Berkembangan bisnis telekomunikasi menjadi kebutuhan primer dalam masyarakat, dalam part/bagian distribusi produk nya sendiri pun sangat menarik untuk di pelajari; apakah yang menarik .. ?
Karena Dinamika perubahan kebijakan principle/KPI, perubahan pasar, pergerakan kompetitor, dll ;
Sebagai Distributor, Menggunakan Teori ; 1 + 1 = 2, tidak bisa digunakan secara mutlak banyak hal yang bisa menjadi bahan pertimbangan dalam melakukan eksekusi yang menyebabkan hasilnya menjadi 1 , 3 , 4 dll.
why..?what..?
to be continue ..?
Rumongso iso ... ?
iso Rumongso ... ?
banyak sekali komentar yang masuk yang semua terpaksa saya sensor,
sory all, saya harap komentarnya tidak mendiskreditkan seseorang ya,....
banyak hal yang menjadi pertimbangan dan masukan, yang perlu di share adalah
' Lain Padang lain Belalang ' tidak semua sama... ? sebagian dari kita merasa sudah bisa menguasai dan mengerti permasalahan/problem yang ada dihadapannya, karena pengalaman..
Berhati-hatilah jika anda dalam posisi tersebut, masih ingat titik '0', kita harus sadar kita setiap hari dan setiap saat akan bertemu di titik '0', apa yang kita dapat adalah sesaat dan sesuatu yang kita hadapi akan selalu BER BEDA; dalam topik diatas ,
perusahaan 'Distribusi' dan 'Produsen' sangatlah berbeda walaupun tujuan nya kadang sama;
Roda perusahaan berputar bergantung dari ' Penjualan ' dan ' Produksi ';
Merasa bisa adalah Jebakan, bila tidak menyadari dan segera bangun merubah haluan akan membuat nya makin tersesat dan terpuruk, terlebih bisa yang bersangkutan menjadi leader yang mempengaruhi sebuah team ataupun secara personal.
to be continue ... ? ( part.2 )
Wooow.... Hebat tema ini baru saya share ke salah satu OB di office..
trus saya tanya, apa yang akan anda lakukan misalkan berada di posisi sebagai pengambil keputusan..??
apa yang dijawab dia...??
saya tulis di part berbeda ya.....
( komentar nya tetap ta tunggu ya, tx's )
Tidak ada komentar:
Posting Komentar